fbpx
KUASSAKUASSA

Kebijakan Privasi (Indonesia)

Halaman ini merupakan halaman khusus untuk pengguna di Indonesia, yang dibuat agar sesuai dengan Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Perlindungan Data Pribadi di Indonesia. Halaman ini mengacu dan merupakan penyesuaian dari halaman internasional Kuassa mengenai syarat penggunaan (Terms) dan kebijakan privasi (Privacy Policy), yang sebelumnya disesuaikan untuk mematuhi Peraturan Perlindungan Data Umum Uni Eropa (The EU General Data Protection Regulation) yang mulai berlaku pada 25 Mei 2018.

Kebijakan Privasi

Diperbarui September 30, 2024

Kami mengerti bahwa setiap data pribadi sangat penting, oleh karena itu kami berkomitmen untuk menyimpan dan menggunakan data Anda dengan hati-hati dan bertanggung jawab hanya untuk tujuan memberikan pengalaman pelanggan terbaik di situs web kami.

Kontak: PT Kuassa Teknika
JL. Dipatiukur No.71A,
Bandung, Jawa Barat,
Indonesia 40124
Telp: +62-22-7214855

Pejabat Perlindungan Data Pribadi yang Bertanggung Jawab:
Grahadea Kusuf
Email: info@kuassa.com dengan subjek: “Privacy”

Mengapa Kami Mengumpulkan Data Anda?

KUASSA dapat mengumpulkan informasi pribadi Anda dengan beberapa cara. Data pribadi dalam konteks ini adalah data apa pun yang berkaitan dengan seseorang yang dapat digunakan, secara langsung atau tidak langsung, untuk mengidentifikasi seseorang (misalnya, nama, kontak, nomor identifikasi, data lokasi). Kegiatan ini dapat termasuk:

  • Saat Anda mengunjungi situs kami untuk meningkatkan pengalaman penelusuran Anda.
  • Saat Anda melakukan pembelian.
  • Saat kami mengirimkan penawaran atau berita berkala kepada Anda.
  • Saat kami menyimpan data pesanan Anda dalam riwayat pemesanan dan mengirimkan data tersebut ke email Anda setelah transaksi selesai.
  • Saat Anda mengisi formulir kontak.
  • Saat Anda menghubungi email dukungan teknis kami.
  • Kami tidak mengumpulkan kata sandi Anda.
  • Nomor kartu kredit hanya ditampilkan empat digit terakhirnya sebagai identifikasi.
  • Kami menggunakan protokol enkripsi SSL 128-bit di situs web kami.

Data Apa yang Kami Kumpulkan dan Untuk Tujuan Apa?

Anda mungkin diminta untuk memberikan informasi pribadi saat Anda membeli sesuatu dari situs web KUASSA, berinteraksi, atau menggunakan layanan kami. Contoh:

  • Saat Anda melakukan pembelian, kami memerlukan data pribadi dan detail metode pembayaran Anda untuk memproses transaksi.
  • Saat Anda berlangganan buletin/newsletter kami, kami memerlukan alamat email Anda dan nama penerimanya.
  • Saat Anda mendaftar di area anggota kami, kami memerlukan ID pesanan/order ID, nama, dan alamat email Anda.
  • Saat Anda menggunakan layanan dukungan teknis melalui formulir kontak atau email ke support@kuassa.com.

Anda juga mungkin meninggalkan data penggunaan anonim saat mengunjungi situs kami, seperti alamat IP, lokasi geografis, tipe browser, sumber referensi, durasi kunjungan, dan jumlah halaman yang dilihat.

Bagaimana Kami Melindungi Informasi Anda

Kami telah mengadopsi dan menerapkan sejumlah langkah teknis dan administratif untuk melindungi privasi Anda dari akses, penggunaan, perubahan, atau penghancuran yang tidak sah, termasuk langkah-langkah berikut:

  • Menggunakan enkripsi SSL saat mengumpulkan atau mentransfer informasi sensitif.
  • Membatasi akses hanya untuk staf yang memerlukan data untuk aktivitas bisnis.
  • Menerapkan perlindungan fisik, digital, dan prosedural sesuai standar bisnis dan pedoman terkait.

Bagaimana Anda Dapat Membantu Kami Melindungi Informasi Anda?

Sebagai praktik umum di internet, pengguna disarankan untuk berhati-hati dengan akun mereka dan mengikuti beberapa aturan keamanan:

  • Jangan klik tautan yang tidak diharapkan atau yang tidak diminta oleh kami.
  • Jangan gunakan kata sandi yang sederhana, mudah ditebak, atau banyak digunakan.
  • Jangan berbagi informasi akun Anda dengan siapa pun yang mengklaim mewakili KUASSA.
  • Pasang perangkat lunak antivirus, anti-phishing, atau anti-malware.
  • Nama domain yang kami gunakan hanyalah https://kuassa.com , nama doain yang selain itu maupun menyerupai besar kemungkinan adalah bukan kami. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penyalahgunaan di luar website https://kuassa.com
  • Selalu hubungi kami di support@kuassa.com jika Anda tidak yakin atau ragu atas komunikasi yang diterima.

Terkait Pihak Ketiga

Kami menggunakan layanan analitik, pemasaran, dan dukungan pelanggan dari pihak ketiga (misalnya, Google Analytics, Facebook, Enchant, dan Mailchimp) untuk memproses data tertentu. Kami memastikan bahwa semua pihak ketiga tersebut mematuhi standar perlindungan data yang sejalan dengan UU PDP Indonesia.


Pernyataan “Jangan Jual Informasi Pribadi Saya”

Penduduk Indonesia: Jangan Jual Informasi Pribadi Saya

Kami tidak menjual data pribadi Anda. Namun, sesuai UU PDP, Anda memiliki hak untuk memilih agar data pribadi Anda tidak diproses lebih lanjut untuk tujuan komersial. Silakan hubungi kami melalui formulir kontak di situs web kami untuk melakukan permintaan ini.

Isi form dibawah ini 

Baris dengan tanda  * adalah wajib diisi


Success!
Sorry, an error has occured.

Syarat Penggunaan (Terms of Service)

Diperbarui September 30, 2024

PT Kuassa Teknika
JL. Sukasenang V No.14,
Bandung, Indonesia.

Dengan mengakses atau menggunakan situs web kami, Anda menyetujui bahwa pemrosesan data pribadi Anda akan dilakukan sesuai dengan Kebijakan Privasi kami dan sesuai dengan UU PDP Indonesia.

Syarat Penggunaan Toko Online

Dengan menyetujui Syarat Penggunaan ini, Anda menyatakan bahwa Anda berusia minimal 18 tahun atau telah mendapat izin dari orang tua/wali Anda untuk menggunakan situs ini. Anda setuju untuk tidak menggunakan produk kami untuk tujuan ilegal atau melanggar hukum setempat.

Ketentuan Umum

Anda memahami bahwa konten Anda (tidak termasuk informasi kartu kredit) dapat ditransmisikan tanpa enkripsi dan melibatkan beberapa jaringan. Informasi kartu kredit selalu dienkripsi selama transfer.

Anda bertanggung jawab atas informasi akun Anda, termasuk kata sandi, dan segera memberi tahu kami jika terjadi penggunaan yang tidak sah.

Kebijakan Pengembalian Dana

Kami menyediakan uji coba gratis tanpa batas waktu untuk semua plugin kami. Anda dapat meminta pengembalian dana penuh dalam waktu 20 hari sejak tanggal pembelian.

Pembayaran dan Pajak

Anda setuju untuk mematuhi semua hukum pajak yang berlaku, termasuk pelaporan dan pembayaran pajak tambahan.

Batasan Tanggung Jawab dan Ganti Rugi

Anda setuju untuk membela, mengganti rugi, dan membebaskan KUASSA dari segala klaim atau kerugian yang timbul dari penggunaan layanan kami.

Penutupan Akun

Syarat Penggunaan ini akan tetap berlaku sampai dihentikan oleh Anda atau KUASSA. Anda dapat mengakhiri Syarat Penggunaan ini kapan saja dengan berhenti menggunakan layanan kami.

Hukum dan Yurisdiksi

Syarat Penggunaan ini akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia, dan segala perselisihan akan berada di bawah yurisdiksi eksklusif pengadilan Indonesia.